Dengan MEMBACA, Anda telah membuka JENDELA DUNIA!

Kado Perkawinan | Lengkap

Buku Kado Perkawinan, Penulis Mahmud Mahdi Al-Istanbuli Rp 99,000

Kado Perkawinan

Penulis : Mahmud Mahdi Al-Istanbuli

Penerbit : Pustaka Azzam
Halaman : 600, Hard Cover

Sinopsis : 
Dunia perkawinan memang selalu menarik untuk diperbincangkan, dari sisi manapun. Baik yang sifatnya umum dan menjadi bahan-bahan khotbah atau ceramah, maupun sisi-sisi khusus yang adat Timur tabu untuk diungkap secara terbuka. Buku ini berusaha membahas dengan terang sisi-sisi yang umum dan khusus tersebut dengan baik, agar setiap calon mempelai atau bahkan yang sudah memasuki hidup rumah tangga, bisa memperoleh pengetahuan menyeluruh tentang perkawinan dan kehidupan rumah tangga suami-isteri.

Buku Kado Perkawinan, Penulis Mahmud Mahdi Al-Istanbuli

Muhammad Mahdi al-Istanbuli, penulis buku ini, juga cukup jeli memotret berbagai masalah perkawinan yang muncul di hampir setiap rumah tangga Muslim. Problema yang muncul tidak boleh didiamkan saja, karena itu akan melahirkan problema lain yang mungkin lebih besar. Maka, dibutuhkan upaya untuk memecahkan problema itu secara arif dan tidak menyimpang dari norma syariat Islam. Buku KADO PERKAWINAN ini mengupas berbagai problematika kehidupan perkawinan sekaligus memberi solusinya.

Di buku Kado Perkawinan ini juga diungkapkan tanya jawab menyangkut masalah seks yang islami dan berbagai persoalan yang muncul dalam upaya membina kehidupan seks yang sehat.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Annida - All Rights Reserved
Template Created by Mas Kolis
Powered by Blogger